Tuesday, November 4, 2008

Ekstrak Gambar

PR ketiga dari Bu Guru....susah menurutku, karena aku kurang telaten orangnya....dan pegeeeeeellllll......hasilnya kayaknya kurang rapi deh...padahal dah di zoom sampe 600 kali. Kalo dirapiin terus...gambarnya jadi abis deh hehehehe...

Bu...ngerapiin pinggirannya sampe kayak gimana sih?



Foto asli















Foto dengan background baru

































Rookie mistake....abis extract gambar...eh gak save file yang gambar extractnya aja...tapi malah save gambar yang dah dikasih background baru...terpaksa deh bikin lagi....ini hasil extract-nya aja


Bu...dah disave png. backgroundnya transparan kok di sini backgroundnya jadi putih ya? kalo di flickr pinggirannya malah masih keliatan, kenapa ya? gambar di flickr ada di sini

4 comments:

gg said...

Hi Wit...

jangan jangan kita udah pernah kenalan di MP ya... ;-p
Kalo belom, salam kenal yah

gg said...

eeeeeh... itu tadi komen dari Lisa ya.. ;-p

wiwit said...

Halah Lisye :-P... gue kan kontak loe di MP kekekekek....

gg said...

yah.. kontak doan kan, kagak pernah ngobrol..whuhehehe