Thursday, November 6, 2008

Iseng


Gara-gara Bu Guru...jadi seneng nyoba ekstrak foto....trus dipasangin dengan kits dari adeyeo....hasilnya jadi kayak gini deh.....






Aslinya....

6 comments:

admin said...

cakeeeep!!
selamat yaaa makin jago aja extract nya...

wiwit said...

makasih bu guru....tapi kayaknya gue jadi addicted nih bu...tanggung jawab dong :-P

Yanti said...

asalamualaikum w.w. salam kenal buat sesama muridnya uci.

Lela Siregar said...

Assalamu'alaikum, salam kenal dari Lela di Bangalore/india. Aku yakin deh semua murid si Uchy matanya udah pd 5 watt semua, punggung pd sakit, kelamaan melotot di depan computer he...he...he.....

admin said...

hahahaa, iya ya la, scrapbooking ini mestinya dikemasannya ditari tulisan:
HATI-HATI BISA MEMBUAT KECANDUAN!
hehehee

wiwit said...

kekekekek...bener banget mbak Lela....mata ampe berair...dah gitu kalo tidur ampe kebawa-bawa mimpi :-P

salam kenal juga buat mbak Yanti...dan mbak Lela juga